Minggu, 05 Desember 2010

Maap Hack Point Blank (Andiliu) 5 desember 2010

Hello selamat malam PB mania, sekarang saya cuma mau share Cheat maap hack aja nihh, biasa buatan andiliu, seprtinya si baru muncul. dan ada juga yang katanya buatan Eric’Zz Valdo.  Nah agan download aja, terserah yang mana dan gunain dah, semoga bisa membantu tutorialnya sudah disediakan didalam file. Pesan saya semoga agan-agan bisa menggunakan cheat dengan bijak, agar tidak ketahuan ama GM, dan jangan lupa bilang makasi ama andiliu udah jadi pemasok cheat PB terpopuler hehe. Oke gan, biar ga penasaran langsung aja niee check it out. Ambill becak, meluncur ke TKP gannnnn!!! jangan lupa cendolnya ketinggalan
LINK DOWNLOAD :
  1. Download Maap Hack Point Blank (Andiliu) 5 desember 2010, KLIK DISINI
  2. Download Maap Hack Point Blank By Eric’Zz Valdo, KLIK DISINI
  3. Kalau agan ingin ikut survey dan dapet dolar cepet lewat blog, daftar aja, KLIK DISINI atau DISINI …Terimakasihh
  4. Cendolnya gann…!!
INFO DIKIT NS:
Dijual Char Ninja Saga Dengan Nama Kazuya, Level 41 = Rp. 50.000 Bagi yang berminat hubungi Administrator (081915612382)
PENGUMUMAN :
Oke, terimakasih saya ucapkan kepada yang sudah berkunjung kesini, dan saya harap mau berkomentar. Baik ataupun buruk komentarnya saya terima dengan lapang dada. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak. Satu lagi, Jangan mendownload cheat di bawah tanggal 18 November di Blog Ini karena udah ga workks, Downloadlah cheat mulai dari 18 NOvember 2010 –>>ke atas Mungkin masih ada beberapa yang masih berfungsi (tidak semua).
Salam : Us.Net

Tidak ada komentar: